Selasa, 22 Juni 2010

CARS


Lightning McQueen, sang mobil pembalap muda yang sombong dan cenderung tidak menghargai bantuan orang lain mengincar posisi juara sebagai pendatang baru di kejuaraan balap Piston Cup. Di tengah perjalanan, ia tertinggal dan tersesat di kota Radiator Springs yang terletak di jalan terpanjang di Amerika, Route 66. di situ dia bertemu dengan bermacam-macam jenis mobil dengan berbagai karakter. Di sanalah dia akan mendapat makna hidup bersama teman-teman barunya itu.

Film 3D yang sangat menakjubkan! Banyak unsur menakjubkan yang dapat ditemukan di sini. Mulai dari teknik visual yang tinggi dan canggih, ide cerita yang menarik, karakter para tokoh mobil yang beragam, alur yang menarik, dan pastinya hikmah yang diberikan. Tontonan yang sangat baik dan menghibur bagi semua kalangan usia.

Film Cars adalah film yang harus dijadikan film wajib bagi kalian selama liburan. Karena selain menghibur, di akhir-akhir cerita film ini juga memberikan hikmah dan moral yang amat sangat menyentuh yang dapat kita jadikan pelajaran sebagai manusia yang selalu membutuhkan bantuan orang lain dan harus menghargai keberadaan orang-orang sekitar. Oleh karena itu, jadikan film ini salah satu tontonan bersama keluarga anda!

Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
FileSize
Genre
Download Film
Download Subtitle
:
:
:
:
:
:
:
:
09 June 2006
Owen Wilson, Paul Newman, Bonnie Hunt
Trailer
DVDRip
702.10 MB
Action | Sci-Fi | Thriller
CARS
English

0 komentar:

Posting Komentar