Sabtu, 23 Oktober 2010

THE BANK JOB



Terry Leather (Jason Statham) adalah seorang pedagang mobil yang punya masa lalu buruk. Setelah menikah, Terry memutuskan untuk meninggalkan masa lalunya dan memulai hidup baru. Semuanya berjalan sesuai rencana Terry sampai Martine Love (Saffron Burrows) datang menawarkan sebuah 'pekerjaan' buat Terry. Martine ingin Terry merancang sebuah perampokan bank di Baker Street London.

Rencana Martine yang terdengar mudah membuat Terry curiga. Namun karena Terry sendiri sedang membutuhkan uang, ia akhirnya setuju. Terry kemudian menghubungi Dave Shilling (Daniel Mays) dan Kevin Swain (Stephen Campbell Moore) dan menyusun rencana untuk membobol lemari besi bank itu. Rencananya mereka akan menggali terowongan untuk menembus lantai lemari besi bank tersebut.

Tanpa disadari Terry, Dave, dan Kevin, ternyata Martine terlibat dengan pihak lain yang menghendaki perampokan itu berjalan lancar.

Film ini dibuat berdasar kisah perampokan yang benar-benar terjadi di Inggris pada tahun 1971. Para perampok itu berhasil melarikan uang tunai dan perhiasan senilai 3 juta Poundsterling. Anehnya tidak pernah ada penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan tidak pernah ada tertuduh yang ditangkap. Hasil perampokan itu pun tidak pernah ditemukan. Selama 30 tahun lebih tidak pernah ada pemberitaan mengenai barang-barang yang dirampok saat itu. Film ini adalah untuk pertama kalinya media mengupas kasus itu.
(sumber: kapanlagi.com)


Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
FileSize
Genre
Download Film
Download Subtitle
:
:
:
:
:
:
:
:
07 March 2008
Jason Statham, Saffron Burrows, Stephen Campbell Moore, Daniel Mays, Alki David.
Trailer
R5
-
Crime | Drama | Thriller
THE BANK JOB
English

0 komentar:

Posting Komentar