Kamis, 25 November 2010

NANNY MCPHEE


Dalam dongeng ini, Nanny McPhee (Emma Thompson), wanita dengan penampilan aneh dan memiliki kekuatan magis bekerja di rumah seorang duda, Tuan Brown (Colin Firth) yang mencoba menjinakkan tujuh anaknya yang sangat nakal. Diketuai oleh anak laki-laki tertua, Simon (Thomas Sangster), mereka berhasil mengusir 17 orang pengasuh anak sebelumnya dan tentu mereka merasa tidak mendapat kesulitan dengan yang satu ini. Namun saat Nanny McPhee memegang kendali, mereka mulai menyadari bahwa kelakuan buruk mereka menyebabkan akibat magis yang mengejutkan.
Pengaruh McPhee juga nampak pada masalah keluarga yang lebih dalam, termasuk Tuan Brown yang ingin segera menemukan seorang istri baru; keinginan Bibi Adelaide (Angela Lansbury) untuk mengambil seorang diantara anak-anak tersebut; dan rasa rindu serta rahasia sang pembantu, Evangeline (Kelly Macdonald). Saat kenakalan anak-anak mulai berkurang, wajah menawan Nanny McPhee mulai nampak pula, membuat semakin banyak pertanyaan terhadap orang asing misterius ini yang mempertemukan cinta ayah dan anak.

Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
FileSize
Genre
Download Film
Download Subtitle
:
:
:
:
:
:
:
:
27 January 2006
Emma Thompson, Colin Firth, Angela Lansbury
Trailer
DVDRip
Part1=500,0 | Part2=202,2MB-rar
Comedy | Family | Fantasy
Part1 | Part2
English
HARAP DIPERHATIKAN!!!
Karena File ini di Upload pada WEB Indowebster Maka setelah Download nama file akan berubah. untuk itu sebelum di save pada saat kotak dialog download harap dirubah / rename file sesuai urutannya menjadi seperti ini :
Nanny.Part1
Nanny.Part2

Setelah semua file (Part1 - Part2) berhasil Anda Download silahkan Extrak dengan program Winrar.

0 komentar:

Posting Komentar