Selasa, 30 November 2010

PIRATES OF THE CARIBBEAN : AT WORLD'S END



Di akhir kisah sekuel kedua (Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest), Will Turner [Orlando Bloom], Elizabeth Swann [Keira Knightley], dan kru kapal Black Pearl yang tersisa memperoleh bantuan dari Tia Dalma [Naomi Harris], penjelmaan Dewi Laut Calypso yang terperangkap dalam tubuh manusia.

Kemudian, Tia menawarkan mereka kesempatan untuk menyelamatkan Kapten Jack Sparrow [Johnny Depp] dari dasar laut (berdasarkan kisah sekuel sebelumnya, Jack Sparrow tertangkap Kraken dan dibawa ke kuburan laut).

Namun, menurut Tia, perjalanan mereka akan jauh lebih sulit, jika tak memiliki seorang nakhoda yang mengetahui secara pasti, kondisi laut di ujung dunia (World's End).

Tia pun akhirnya, memperkenalkan Kapten Barbossa [Geoffrey Rush], seorang kru Black Pearl yang memberontak dan mengangkat dirinya sebagai kapten—pada sekuel film pertama—lantas Will dan Elizabeth pun terkejut mengetahui akan hal itu.

Karena, selama ini mereka mengira, kapten Barbossa telah tewas di tangan kapten Jack Sparrow. Nyatanya, Tia Dalma-lah yang menghidupkan kembali Barbossa, setelah ia terbunuh (lihat sekuel film pertama).

Kini, Tia pun menolong mereka menyelamatkan Jack Sparrow. Lalu, mereka membentuk tim penyelamat dari kalangan para perompak laut yang berasal dari penjuru samudera dan bersatu, guna menolong kapten Jack Sparrow.

Mereka juga, dibantu “Bootstrap Bill” Turner [Stellan SkarsgĂ„rd], ayah Will yang dikutuk Davy Jones [Bill Nighy]—iblis perompak yang menjadi kapten kapal Flying Dutchman—menjadi awak kapal abadi itu.

Selain itu, mereka berupaya mengalahkan aliansi antara Kapten Davy Jones, Lord Cutler Beckett [Tom Hollander], dan Admiral James Norrington [Jack Davenport]. Sebaiknya, Anda pun tidak melewatkan akhir dari trilogi kisah para perompak Laut Karibia ini.

Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
FileSize
Genre
Download Film
Download Subtitle
:
:
:
:
:
:
:
:
19 May 2007
Johnny Depp, Keira Knightley, Orlando Bloom, Geoffrey Rush, Jack Davenport.
Trailer
DVDRip
CD1=699,8 - CD2=700,8MB - avi
Adventure | Action | Fantasy
CD1 | CD2
Indonesia | English

0 komentar:

Posting Komentar