Rabu, 15 Desember 2010

AMERICAN PIE PRESENTS: BETA HOUSE



Setamat dari Sekolah Menengah Atas, Erick Stifler (John White) dan temannya Cooze (Jake Siegel), diantar ayah Erick ke pemondokkan sebuah perguruan tinggi. Erick masih tampak malu-malu, dan masih terkesan takut dengan wanita.

Ayahnya yang juga pemain wanita, terus menyemangatinya untuk mengencani wanita. Ia bahkan nekad merayu dua orang gadis, agar nantinya mau berkencan dengan Erick. Namun sayangnya, yang didapat hanya sebuah kata sorry, dan dua gadis meninggalkan rombongan Erick dalam malu.

Sesampai di kamar kos, Erick langsung disuguhkan pemandangan yang tidak senonoh. Teman kamarnya tampak sedang bercinta, tanpa merasa malu dengan kehadirannya. Mereka cuek, seolah Erick bukanlah seseorang yang pantas untuk dihormati.

Hari berikutnya, Erick langsung dikejutkan dengan rombongan cewek yang menyapa genit ke arahnya. Usut punya usut, ternyata saudaranya Dwight Stifler (Steve Talley), yang membawa rombongan cewek-cewek yang tampil manja dan menggoda.

Erick dan Cooze, kemudian harus belajar menyesuaikan diri dengan pondokan mahasiswa yang bernama Beta House. Di sini, Stiflerlah yang menjadi raja, dengan semua kelakuan gilanya.

Hingga pada suatu hari, mereka digoda oleh beberapa cewek, dan kemudian mereka tidak sadarkan diri oleh kejutan listrik di leher mereka. Setelah sadar, mereka merasa sedang mengalami ospek wajib penghuni pondokan baru.

Ada 40 peraturan, yang harus mereka kerjakan, agar diakui sebagai anggota Beta House. Peraturan itu dari mulai minta tangan di pantat oleh penari telanjang, sampai bercinta dengan ibu dosen.

Semua peraturan dijalankan Erick dan kawannya, hingga akhirnya mereka diakui sebagai bagian dari Beta House. Saat perayaan untuk Erick Cs itulah, seseorang dari wisma lain pimpinan Edgar Willis (Tyrone Savage), membuat malu Pondokan Beta House.

Permusuhan akhirnya terus meruncing, hingga akhirnya menjadi perang terbuka. Edgar menantang Stifler, pada sebuah kompetisi yang lumayan gila. Kompetisi itu seperti layaknya olimpiade, dengan pakaian wajib ala Yunani tempo dulu.

Sebenar Stifler merasa jerih juga, kalau berhadapan dengan kelompok Edgar. Namun ia tidak memperlihatkan perasaan itu, untuk sekedar menjaga gengsi.

Ia sempat curiga, saat musuh lamanya si cebol, memberikan sebuah masukan. Edgar menurutnya memiliki kelemahan, jika sedang berhadapan dengan binatang sejenis kambing.

Lomba pun dimulai, dengan rintangan yang dirancang oleh Mr. Levenstein (Eugene Levy). Saat pertandingan, Kedudukan pun sempat satu sama, hingga satu rintangan terakhir. Dua orang pemimpin Pondokan, Stifler dan Edgar, harus bisa menahan ejakulasinya, dengan rayuan beberapa wanita.



Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
FileSize
Genre
Download Film
Download Subtitle
:
:
:
:
:
:
:
:
26 December 2007
John White, Steve Talley, Meghan Heffern
Trailer
DVDRip
704,4MB-avi
Comedy |Drama | Adult
AMERICAN PIE PRESENTS: BETA HOUSE
Indonesia | English

0 komentar:

Posting Komentar