Sabtu, 25 Desember 2010

DEFENDOR



Orang bilang dunia ini kejam dan tak bersahabat. Mungkin benar, mungkin juga tidak. Yang pasti, Arthur Poppington (Woody Harrelson) tahu kalau di luar sana ada banyak orang tak berdaya yang menjadi korban keganasan para penjahat yang tak kenal belas kasihan. Dan sudah menjadi kewajiban Arthur untuk melindungi orang-orang ini dari tindasan para penjahat.

Sayang keinginan baik Arthur ini malah membawanya berurusan dengan penegak hukum. Dalam keadaan terikat dan tak berdaya, Arthur harus menghadapi Ellen Park (Sandra Oh), psikiater yang ditunjuk pengadilan untuk menganalisa kondisi kejiwaan Arthur. Setelah memaksa Ellen untuk bersumpah merahasiakan semua yang akan ia ceritakan, mulailah Arthur mengisahkan perjalanannya sebagai penegak keadilan.

Di siang hari, Arthur adalah seorang petugas pengatur lalu-lintas di sebuah proyek pembangunan jalan. Karena keprihatinannya pada kondisi masyarakat, Arthur terpaksa harus turun ke jalan di saat matahari mulai tenggelam dan menyebut dirinya, Defendor, sang pembela kebenaran. Celakanya, niat baik ini juga yang mengantarnya ke balik jeruji besi. Benarkah Arthur hanya seorang pria yang hidup dalam fantasinya? Atau sebenarnya ia justru adalah cerminan dari apa yang sebenarnya terjadi di masyarakat.

Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
FileSize
Genre
Download Film
Download Subtitle
:
:
:
:
:
:
:
:
2009
Woody Harrelson, Kat Dennings, Elias Koteas
Trailer
DVDRip
MB
Comedy | Drama
Part1 | Part2 | Part3
English

0 komentar:

Posting Komentar