Kamis, 02 Desember 2010

STARDUST


Seorang pemuda bernama Tristan (Charlie Cox) mencoba memenangkan hati Victoria (Sienna Miller), wanita cantik namun tak tertarik padanya, mengajukan permohonan untuk dibawakan bintang jatuh. Perjalanan membawa Tristan ke daerah misterius dan terlarang diluar dinding perbatasan kampungnya. Akhirnya, ia menemukan bintang jatuh tersebut dalam wujud wanita cantik bernama Yvaine (Claire Danes). Ternyata, Tristan bukanlah satu-satunya pencari bintang. Empat putra Raja (Peter O’Toole), semuanya membutuhkan bintang tersebut sebagai syarat mereka untuk mendapatkan tahta. Selain itu, penyihir jahat, Lamia (Michelle Pfiffer), membutuhkannya agar ia awet muda selamanya

Saat perjalanan tersebut, Tristan bertemu dengan pembajak Kapten Shakespeare (Robert De Niro) dan pedagangnya, Ferdy the Fence (Ricky Gervais), dan tujuanpun berubah. Ia harus memenangkan hati sang bintang untuk menemukan arti cinta sesungguhnya.

[sumber: 21cineplex.com]


Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
FileSize
Genre
Download Film
Download Subtitle
:
:
:
:
:
:
:
:
09 November 2007
Charlie Cox, Claire Danes, Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Sienna Miller, Peter O’toole
Trailer
HDRip
1,5GB-avi
Adventure | Fantasy
Part1 | Part2 | Part3
English
HARAP DIPERHATIKAN!!!
Karena File ini di Upload pada WEB Indowebster Maka setelah Download nama file akan berubah. untuk itu sebelum di save pada saat kotak dialog download harap dirubah / rename file sesuai urutannya menjadi seperti ini :
Stardust.part1
Stardust.part2
Stardust.part3

Setelah semua file (Part1 - Part3) berhasil Anda Download silahkan Extrak dengan program Winrar.

0 komentar:

Posting Komentar