Rabu, 05 Januari 2011

GET SMART



Maxwell Smart (Steve Carell) atau agent 86 adalah petugas analis di badan intelejen AS yang bernama CONTROL. Sebenarnya Maxwell tak puas dengan pekerjaannya. Maxwell selalu memimpikan untuk bisa langsung terjun ke lapangan seperti agent 23 (Dwayne Johnson/ The Rock) yang selalu dikelilingi cewek-cewek cantik dan dipuja-puja sebagai pahlawan.

Saat sebuah organisasi kejahatan bernama KAOS menyerang markas CONTROL dan identitas semua agen lapangan telah diketahui, Kepala Agen Rahasia AS (Alan Arkin) tak punya pilihan lain selain mengirim satu-satunya orang di badan intelejen CONTROL yang identitasnya belum terbongkar, Maxwell. Maxwell harus bertugas di lapangan dan memburu dalang di balik kejahatan ini.

Sebenarnya Maxwell berharap dapat bertugas bersama agent 23 namun karena identitas semua agent telah terbongkar maka Maxwell dipasangkan dengan seorang agent yang identitasnya belum diketahui. Mau tak mau Maxwell harus bersedia bertugas dengan agent 99 (Anne Hathway) yang ternyata seorang wanita yang cantik namun juga mematikan. Identitas agent 99 tidak sampai bocor karena ia barus saja menjalani operasi plastik.

Dalam penyelidikan Maxwell dan agent 99 berhasil mengetahui bahwa Siegfried (Terence Stamp) dan Shtarker (Ken Davitian) adalah 2 orang yang berada di balik kekacauan yang ditimbulkan KAOS ini. Siegfried dan Shtarker berencana untuk mengeruk keuntungan besar dari kekacauan yang timbul karena usaha KAOS untuk menguasai dunia.

Berbekal beberapa peralatan intelejen sederhana dan sedikit pengalaman di lapangan, Maxwell harus mengandalkan optimismenya yang tinggi untuk membantu agent 99 menggagalkan rencana KAOS ini.

Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
FileSize
Genre
Download Film
Download Subtitle
:
:
:
:
:
:
:
:
20 Juni 2008
Steve Carell, Anne Hathaway, Dwayne 'The Rock' Johnson, Terence Stamp, Alan Arkin.
Trailer
DVDRip
701,8MB-avi
Action | Adventure | Comedy
GET SMART
Indonesia | English

0 komentar:

Posting Komentar