Jumat, 14 Januari 2011

THE HANGOVER



Dua hari lagi, Doug (Justin Bartha) akan segera menikah. Untuk merayakan hari-hari terakhir Doug sebagai bujangan, Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms) dan Alan (Zach Galifianakis) mengajak Doug pergi ke Las Vegas. Tawaran menarik ini jelas tak dilewatkan Doug dan berangkatlah keempat pria ini ke Las Vegas.
Dalam waktu singkat, keempat orang yang memang berencana berpesta itu larut dalam kerasnya alkohol. Dari sinilah semua masalah berawal dan menempatkan mereka dalam posisi yang sulit. Ketika terbangun keesokan harinya, tiga orang teman Doug ini mendapati bahwa Doug tak lagi bersama mereka.

Sebagai gantinya, mereka menemukan seekor macan di dalam kamar mandi dan bayi berusia enam bulan di dalam lemari pakaian. Celakanya, tak satu pun dari ketiga orang ini yang ingat apa yang telah mereka lakukan malam sebelumnya. Kini, mereka bertiga tak punya pilihan selain berusaha menelusuri kembali apa yang mereka lakukan dengan harapan bisa menemukan Doug dan membawanya kembali untuk pernikahan yang telah menantinya.
Sayangnya usaha itu tak akan mudah dilakukan. Selain mereka sama sekali tak ingat apa yang telah mereka lakukan malam sebelumnya, ternyata ada banyak orang yang menghalangi mereka menemukan Doug dengan alasan yang sama sekali tak dimengerti oleh ketiga teman Doug ini. Mampukah ketiga orang ini menemukan teman mereka yang akan menikah dan membawanya pulang tepat pada waktunya?
[resensi; kapanlagi.com-oleh: Fatchur Rochim]

Date Released
Starring
See / Lihat
Quality
FileSize
Genre
Download Film
Download Subtitle
:
:
:
:
:
:
:
:
5 June 2009
Bradley Cooper, Heather Graham, Ken Jeong, Jeffrey Tambor, Mike Tyson, Rachael Harris
Trailer
DVDRip
701,4MB-avi
Comedy |
THE HANGOVER
Indonesia | English

0 komentar:

Posting Komentar